Posted by : ZAFRAN ELLARD DANIL HAQ Selasa, 17 Februari 2015

Sedikit Rasa

Memang perasaanku mungkin telah mati,
Ya......., memang itulah kenyataan pahit yag harus aku terima dari ucapanku sendiri.
Sakit, menyakiti hati orang lain adalah hal yang bisa dikatakan biasa aku lakukan, padahal aku tahu jika perbuatan itu adalah salah adanya. Tak terasa waktu telah merangkakkan aku pada usia senja, harusnya aku sadar dan segera berbenah diri untuk sekedar mencuci tangan kotor ini.
Derai tawa yang selalu aku Umbar kesana kemari tak terasa telah mengikis hatiku yang memang tipis ini.

Seakan ingin berteriak lantang "aku ingin terbang", toh....hanya sekedar 'ingin' belaka.
Kaki-kaki langit yang berjajar diufuk barat disaat matahari mulai menyelami dalamnya malam seolah ikut membawa hatiku yang dirundung kelam ini. Memang hatiku kayak mati rasa.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Angan_angan -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -